c h e r y l a n t o n i

My blogs

About me

Gender FEMALE
Industry Student
Occupation mahasiswi
Location berlin, jerman utara, Germany
Introduction kata mama: "kaka tuh gede badannya doank,, ga bisa nyapu,, ngepel,, masak,, beres-beres rumah... eh,, itu dibilangin kok malah salto di dalem rumah sih??" kata papa: "kaka,anak perempuan papa satu2nya yang paling cantik (papa bikin geer), kalo dikampus ga mau diem juga ya?kak,, ga cape apa ngomong mulu?kak,, diem 5 menit aja,, ntar papa belin laptop baru,, ih,ni anak banyak mintanya.. ngebangkrutin orang tua aja..untung aja pinter,jadi papa ga rugi belin kamu macem2 (nah,quote yang ini gw paling suka)" kata ade gw: "kaka selera lagunya boleh juga.. pinjem i-pod donk!! bawa ke sekolah ya?? idiihhh,,, pelit banget sih!!! sehari doannnkk aja masa ga boleh?? kata sahabat2 gw: "dasar gurita ga mau diem tukang kentut,, joget kok depan umum?? awas di depan banyak mobil kok malah guling2an di jalan raya? heh bocah,,ga cape apa tuh rahang ngomong mulu (ralat,, yang ngomong mulut bukan rahang),, tukang ngayal profesional.. orang konyol yang udah ga waras,, lebay dan penuh perhatian,, (loh?? apa hubungannya?)" kata sodara: "aduh,, anak manis,, kalem banget yah kaya mamanya..(haha!! pada belum tau dalemnya gue..hehe!!)"
Interests ich interessiere mich fuer sport... ich spiele fussball sehr gern... ich angle sehr gern... *kaya uts konver... hhihihi* minat : honda accord 2008, , tinggal di berlin bersama suami tercinta, , *Arne Friedrich'03* jadi sutradara terkenal seantero jagad.. hehehe..
Favorite Movies cellular, , cinderella story, , eurotrip, , john tucker must die, , she's the man, , raise your voice, , the mummy, , harold & kummar go to white castle, , arisan, , jomblo, , harry potter, , step up, , material girls,
Favorite Music crush-david archuleta, , no air-jordin sparks feat. chris brown, , love in this club-usher, , i'm yours-jason mraz, , hate that i love you-rihanna feat. neyo, , same girl-usher feat. R kelly, , go on girl-neyo, , with you-chris brown, , sidewalk-story of the year, , down-blink182, , it ends tonight-all american reject, , bye2-mariah carey, , lucky-jason mraz, , speed of sound-coldplay, , officially yours-craig david, , all hillary duff's song, , all usher's song,
Favorite Books go girl!!!, , schritte international, , business school, , personality plus, , rich dad poor dad, , cashflow quadrant, , quantum ikhlas, , the secret, , majalah soccer, , bola, , smua novel gw sukaaa!!! ayat-ayat cinta, , laskar pelangi, , 5cm, , travelers tale, , jomblo, , gege mengejar cinta,